Thursday, July 8, 2010

Ich Liebe Deutschland :')

Hallo folks :'( Sedih banget hari ini. Jerman kalah 0-1 dari Spanyol. Pas babak pertama,masih 0-0 (ini ga enak banget diliat-_-) Terus pas babak kedua, si siapa tuh namanya gua lupa wkwk ngegoalin. Jadi deh 1-0 :( Tapi gapapalah. Yang penting Jerman udah melakukan yang terbaik. Mungkin Tuhan belom mengijinkan Jerman untuk menjadi juara world cup 2010. Tapi apapun yang terjadi ku kan slalu ada untuk Jerman~ :') *lagunya bondan-_-* Walaupun Jerman kalah dari Spanyol,tapi gua bakal tetep dukung Jerman. Germany is the best! Dan walaupun Jerman kalah dari Spanyol, gua ga bakal benci sama Spanyol. Karna Spanyol berhak menang kok. Spanyol mainnya bagus. Tapi Jerman mainnya lebih bagus :pp Dan emang dari pagi, gua udah punya firasat buruk sama Jerman. Eh ternyata bener kan Jerman kalah-_- Ditambah lagi dengan ramalan Paul si gurita Jerman yang bilang kalo Spanyol bakal menang. Hhh ya sudahlah. Tapi sumpah demi apapun, gua saluuuuuut sesalut salutnya sama Tim Panser! Dia bisa masuk semi final dengan melalui Inggris&Argentina. Itu ga sulit lho. Dan belum tentu Spanyol bisa ngebantai Inggris atau Argentina :pppp Tapi Spanyol bagus kok (y) Bisa menangin 1-0 dari Jerman. Salut. Oya si tampan Thomas Mueller ga main karna akumulasi kartu kuning. Sedih ga bisa ngeliat dia main :(
Next match Germany vs Uruguay. Semoga Jerman bisa ngedapetin juara 3 (lagi) AMINBakal bangga banget gua kalo Jerman juara 3. Itu artinya, Jerman bisa mempertahankan gelarnya sebagai juara 3 world cup. Soalnya pas 2006, Jerman juga juara 3. Semoga kuasa Tuhan melingkupi Jerman, amin dan pasti.
Ya dan gua akuin Jerman bermain dengan sportif. Mungkin mereka kecewa karna ga bisa masuk final, tapi mereka ga marah2. Mereka mengakui kekalahan mereka. Tapi gua sedih banget ngeliat mukanya Bastian Schweinsteiger. Dia sedih banget gitu :'( Keep smiling Germany!☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺ Pertahankan gelar juara 3 world cup!! Memepertahankan itu ga mudah!! DER PANZER! GOD BLESS GERMANY Ich liebe Deutschland


IGermany

Congrats Spain

GO GERMANY

Gbu