Saturday, July 3, 2010

GERMANY ROCKS

Hey folks!!!!!!! I am happy so damn. Why? Yeah karna Jerman menang 4-0 dari Argentina. Awesome! Ok mulai dari awal..
Jadi kemaren tanggal 3 Juli 2010, Jerman tanding lawan Argentina. Sumpah demi apapun gua deg2an luar biasa..ya seperti pertandingan2 Jerman sebelum2nya. Tapi bayangin aja..ini tuh ngelawan Argentina yang emang gua akuin Argentina mainnya bagus..banget. Makanya gua deg2an banget...padahal bukan gua kan yang main-_- Ok lanjut..pas di menit ke 3 kalo ga salah.............my beloved Thomas Müller♥♥ ngegoalin!!!!Thank God 1-0 sampe half-time. Pas babak kedua....Klose ngegoalin.......Thank God!! jadilah 2-0. Pas 2-0 gua mau nangis deh seriusan,nangis bahagia :'))) Terus Friedrich ngegoalin,3-0 Thank God. Yang terakhir si Klose ngegoali lagi!!4-0!!Thank God. Waktu babak kedua Argentina gua liat semangat banget! Untungnya......Jerman punya goal-keeper yang emang KEREN BANGET T.O.P.B.G.T yaitu....... NEUER!!(y)(y) Thank God :D Bolanya selalu ditangkep sama dia. Sumpah keren abis!

Terus yaaaa masa di twitter ada gitu yang ga terima Jerman menang. Dia ngejagoin Argentina banget. Yah kan dia ngedukung Argentina,tapi jangan mencaci maki Jerman gitu lah. Jerman menang kan bukan salah Jerman..tapi KUASA TUHAN. Pake nyumpah2in Jerman biar ga masuk final lah. Yang sportif dong..terima kekalahan..jangan mencacimaki lawan (sadab wkwk) Makanya jangan cuma optimis doang Argentina bakal menang,doa juga dibutuhkan! Emang sih Argentina bagus..lebih bagus dari Jerman,tapi kenyataannya 4-0 buat JERMAN! Hahahahaha (y)

Sayangnya
Thomas Müller♥♥ dapet kartu kuning :(. Dan katanya,dia ga main lagi di next match. Tapi gapapalah yang penting Jerman menang atas Argentina. Jerman udah melakukan yang terbaik (y) Sumpah demi apapun gua seneng banget Jerman menang. Puji Tuhan banget. Bukan seneng karna Argentina kalah. Hehehe. Selanjutnya,Jerman bakal ketemu Spanyol. Hadeeeeh. Apapun yang terjadi,pasti yang terbaik buat Jerman. God bless Germany☺ Go Germany! Go Nomensen! Ich liebe dich,Deutschland. Der Panzer! Muah


CONGRATS GERMANY. GBU☺Bye Argentina, Gbu too


YOU ROCK, Thomas Müller!♥♥


Man of the match nya adalah Bastian Schweinsteiger (y)


I LOVE YOUUUUUUU GOD :D♥♥♥♥♥.. GO GERMANY. GOD BLESS YOU GUYS!!☺

Gbu