Monday, July 12, 2010

G.E.R.M.A.N.Y

Hallo folks!!!!!!!!!!!☺ Tanggal 11 Juli 2010 adalah hari yang terbaik dalam hidup saya. Kenapa?

Pertama dan yang utama adalah karna gua ultah ke-15. Gua bersyukur karna Tuhan udah memberkati gua selama 15 tahun :') Thank God. Kebetulan abang gua juga lepas sidi pas tanggal 11 juli. Jadi kan dibikin acara makan2 gitu deh. Untung banget abang gua juga lepas sidi, jadi bukan cuma abang gua doang yang dapet "amplop", tapi gua juga ;D haha. Terus abang gua dinasehatin sama sodara2 gua, dan gua juga-_- Yaudah abis acara selesai, gua main2 deh sama sepupu2. Jam 6 sodara2 gua pulang deh. Bahagia banget gua ultah gua berbarengan dengan lepas sidi abang gua wkwk ;D Thank God.

Kedua dan yang membuat gua bahagia setengah mati :') adalah karna pada pukul setengah 4 subuh tanggal 11 juli 2010, Jerman resmi menjadi juara 3 :DDDDDDDDDDD Thank God banget nih☺ Tidak sia2 gua begadang (padahal pagi2nya mesti gereja karna abang gua sidi) untuk mensupport cintaku Jerman☺ Jerman tanding lawan Uruguay untuk ngerebutin juara 3. Jerman menang 3-2 dari Uruguay. Skornya sama pas Belanda menang atas Uruguay. Jadi kemungkinan Uruguay trauma melihat skor 3-2(-_-) Ok lanjut. Goal pertama Jerman dicetak oleh.....siapa lagi kalo bukan cintaku sayangku manisku Thomas Mueller♥♥ di menit ke 19, thanks Mueller. Thank God banget. Bersyukur banget pertandingan kali ini Thomas Mueller dimainin Goal kedua dicetak oleh Marcell Jansen pas babak kedua di menit ke 56, thanks Jansen Dan goal terakhir dicetak oleh Sami Khedira di menit ke 82, thanks Khedira!!☺☺kamu menyelamatkan Jerman!! FYI, my beloved Podolski, Lahm, Neuer, sama Klose ga main di pertandingan ini. Klose ga main karna cidera punggung. Podolski, Lahm, Neuer ga main karna FLU-_- Dan Neuer diganti oleh Butt. Terbukti walaupun mereka mereka ga main, Jerman masih bisa bermain dengan amat baik. Gua bangga bangeeeeeeeet sama Jerman, bisa mempertahankan juara 3 world cup!!(y)(y) Tuhan memberkati Jerman banget :') Haleluya! Untuk Uruguay, gapapa guys, juara 4 juga bagus kok ;pp Germany, i'm proud of youYou have done your bessssssssst, Germany!! Thank God :D God bless Germany. Ich liebe Deutschland. Germany rocks \m/ Der Panzer tetap di hati!!!! Muahhhhhhhhhhh

CONGRATS GERMANY!!!!!!!!!!!!!!!!!!DER PANZER GRAWCH!!!!!!!GBU










CONGRATS GERMANY.I ♥YOU.GOD BLESS YOU☺



Friedrich?



Schweinsteiger B)

LAHM




THOMAS MUELLER♥♥(Y)


Iyou Der Panzer

And Man of The Match was Thomas Mueller♥

"The last match at a tournament is always important, because it shapes the feelings you take home with you. After tonight, we’re not going home empty-handed. My team deserved to win, based on the second half alone. We played well and fought hard. Taking the tournament as a whole, my team has been magnificent,"
Joachim Low, Germany coach

CONGRATS GERMANY!!!!!!!!!!! Congrats Joachim Loew, Mueller, Schweinsteiger, Butt, Jansen, Khidera, Friedrich, Boateng, Aogo, Cacau, Mertesacker, Oezil, Kroos, Kiessling, Tasci, Klose, Podolski, Lahm, Neuer, Marin, Gomez, Trochowski, Badstuber, Wiese!!!!!!!!!!!☺ CONGRATS DER PANZER

Gbu