Monday, June 28, 2010

Brasil vs Chile

Hey guys :D Ini yang ke-4 kalinya gua begadang untuk nonton bola. Untuk nonton Brasil. Pertama, pas nonton Jerman vs Ghana. Kedua, pas nonton Swiss vs Honduras. Ketiga, nonton Argentina vs apa ya gua lupa hehehe. Brasil juga jagoan gua,selain Jerman. Alasan gua menjagokan Brasil adalah: Brasil tuh mainnya enak banget,slow but sure~ kompak banget timnya. Dan alasan yang lain adalah karena ada my beloved Ricardo Izecson dos Santos Leite a.k.a Kaká dan Nilmar :D Gua bela2in begadang buat nonton Brasil. Padahal besok pagi nya gua ada les. Alhasil gua les sambil ngantuk-_- Tapi hasilnya ga sia2. Brasil menang 3-0 dari Chile. Pertama digoalin sama Juan pas babak pertama. Kedua digoalin sama Luis Fabiano pas babak pertama juga. Ketiga digoalin sama Robinho pas babak kedua. Keempat digoalin sama Kaká..........tapi boong wkwk. Cuma 3 doang hahaha. Terus gua sebelnya Kaká dapet kartu kuning!!!!!!!sial emang tuh wasitnya. Untung Kaká bisa jaga emosi sampe selesai, jadinya dia ga dapet kartu merah (lagi). Terus si Robinho/Fabiano gua lupa diturunin, diganti sama.............NILMAR :D Akhirnya Nilmar diturunin juga :D AKhirnya setelah peluit ditiup, pertandingan selesai. Brasil menang. Congrats Brasil. Gbu. Bye Chile Gbu too :p


Goal kedua dari Luis Fabiano, thanks ;D Kaká terlihat bahagia banget :')


Congrats Brasil (y)

Goal ketiga dari Robinho. Thanks Robinho. Asik nomer 11 ;D


GO BRASIL!!

Gbu