Sunday, June 27, 2010

Germany vs England

Hoam :0 sebenarnya sih udah ngantuk buat ngepost tentang ini. Tapi gapapa lah..demi Jerman yang baru saja menang :DDD Awalnya tuh gua bingung banget lho mau dukung Jerman atau Inggris. Tapi setelah gua berpikir panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang akhirnya gua dukung Jerman. Karna emang dari kemaren2 gua dukung Jerman hahaha. Alasan gua dukung Jerman adalah: Mainnya kereeeeeeeeeeen&baguuuuuuuuuuuus seperti wajah para pemainya :33333 Sebenarnya Inggris juga mainnya bagus tapi hm hati gua memilih Jerman. Maaf Gerrard :') hahahaha Sebenarnya si sedih juga udah gabisa liat Gerrard&Beckham lagi :'( Tapi yaudahlah,mungkin itu udah jalannya Inggris untuk kalah :p Terus terus di twitter heboh banget!apalagi pas goalnya Lampard yang harusnya sah tapi ga di sahkan sama wasit.....muncullah wasit goblog di TT wakakak. Terus half-time selesai dengan skor 2-1 digoalin oleh Klose sama Podolski*kalo ga salah,gua udah lupa-_-*
Terus pas babak kedua langsung deh Jerman ngebantai Inggris sampe akhirnya 4-1 2goalnya digoal-in sama Thomas Müller♥♥,i love you Müller :* Tampang2 supporternya Inggris udah stress&cengo wkwk. Terus selesai....dan dimenangin oleh GERMANY. Fyi,twitter rame bangeeeeeeeet ada yang kesel lah karna Inggris kalah,terus langsung nyari2 kesalahan Jerman ckckck. Ga sia2 gua berdoa buat Jerman,ngedukung Jerman,kelaparan karna nonton Jerman,ngantuk karna nonton Jerman,pake twibbon Jerman di Twitter :DDD Dan pada akhirnya usaha2 gua ga sia2 :'))) Terimakasih ya Tuhan,Engkau sungguh baik :'DDDD IJesus IGermany IMüller :'D

CONGRATS GERMANY :D

Buat Inggris,gapapalah kalah,namanya juga game,pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Mungkin kali ini Jerman yang ditakdirkan Tuhan. Tetap semangat ya Inggris :') Selamat buat Jerman

Gbu