Monday, June 28, 2010

Lucky Tuesday

Hey guys :D tanya kenapa judulnya "Lucky Tuesday"?karna emang hari Selasa 29 April 2010, tepatnya hari ini. Hari yang baik bagi gua. Sebenarnya sih setiap hari adalah hari baik buat Tapi.....yaudalahya... Hari ini gua beruntung. Kenapa? Pertama karna gua masih diberikan kesempatan untuk hidup sama Tuhan Yesus (mendadak relijius karna Kaká) Kalo ini mah udah pasti lah yaw.

Yang kedua karna Brasil menang. Dan akhirnya kedua jagoan gua Jerman&Brasil lanjut ke round8.

Yang ketiga adalah karna..............gua difollow back sama Justin Bieber, finally. Thank God :')) Gua udah menungu nunggu hal ini terjadi dalam hidup gua. Dan akhirnya tepat pada hari selasa, Justin Bieber ngefollow gua. Gua juga ga tau kenapa tiba2 dia ngefollow gua. Padahal gua ga ngespam. Jangankan ngespam, mention aja gua jarang, jarang banget.... Mungkin karna itu lah, dia ngefollow gua. Mungkin. Jika kalian para readers tidak percaya..silahkan liat di list followers gua @rebeccadissa, you'll see ;D

Ga keliatan banget-_- uhu uh yang keliatan cuma backgroundnya doang wkwk ;D

Terima Kasih Justin ;DD

Gbu