Thursday, December 10, 2009

UUB

Oke selama seminggu ini di sekolah gua ada UUB (Ulangan Umum Bareng-bareng). Gua sekelas sama anak kelas 7B,asal kalian tau anak-anak 7B lucu lucu semua ;-D gua anggap mereka itu hiburan selama UUB,soalnya mereka lucu lucu sih,apalagi Kaleb,Josiah a.k.a Rey(?),Brizky,JK a.k.a Bocah Jepang(katanya nyokapnya orang Jepang)

Yang paling ramah tuh si Kaleb(soalnya dia manggil gua sama kerin 'kakak' hahaha),yang paling baik kalo ngasih makanan tuh si Brizky,dan yang paling cengeng tuh si Josiah(gara2 waktu itu dia sempet ngamuk karena gua ngubek2 kotak pensil spongebob nya). Tapi ada juga yang somboooooooooooooooooooooooooooooooooooong bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet,padahal orangnya chubby banget wwkkwkwk. Ketawa ketawa mereka tuh lucu banget suweeeeeeeeeeer!!!!! HAHAHHAHAHAHAHAAHHAHA~

ok bye
God bless