Saturday, December 5, 2009

December 5th 2009

Hey all,banyak mau gua ceritain ke kalian semua. Mulai dari yang sedih,senang,kesel,seneng banget,seneng banget banget,seneng banget banget banget(ok lebay!).

Tadi pagi seperti biasa gua mandi makan,tapi ada sesuatu yang ga biasa gua lakukan tiap sabtu,yaitu ke sekolah-_-Hari ini gua harus ke sekolah buat nyelesain wall magazine 9b soalnya mingu kemaren gua ga dateng,jadi hari ini gua musti dateng,ga enak sama yoha wkwkw.

Gua nyampe di sekolah sekitar jem stengah 9,di sekolah udah ada Indah,Yoha,Rendi,Odel,Ingus,Carlo. Terus tiba-tiba ada seseorang datang....................................................................................................... JENGJENGJENG ternyata om nya April datang,bawa artikelnya si April,April ga bisa datang katanya ada acara nikahan,dan dia jadi pembawa cincin-_-'(penting ga sih?)ok lanjut...... abis itu Juju dateng bawa madingnya,yaudah deh kita nyelesein madingnya. Terus ya ada kejadian yang sangat lucu,lucu banget ampe susah dijelasin di sini wwkwkwkwkwkwkwkwkwk tetntang tempat les bahasa inggris di deket Esperto wkwkwkwkwkwkwkwkwk ok lanjut! ya udah kita nyelesain mading di dalem sekolah.

Abis selesai (sebenarnya sih belum selesai haha),gua,Indah,Angel,Desy pulang bareng. Gua,Indah,Angel ke McD dulu,Desy ga ikut. Terus di McD kita makan (ya iyalah masa boker-_-') abis makan,kita pulang,tapi gua ke GO,sebenarnya sih udah telat setengah jam hahahaha. Tapi akhirnya gua sama Intan(temen les GO) cbtkmcd(sensor-------) HHAHAHAHAHAHAHA BANDEEEEEEEEEEL. .... Udah deh terus gua pulang sama abang gua (tdk)tercinta akwoawkoakao.

Ok bye
see u later
God Bless