Wednesday, June 22, 2011

IN DO NE SIA!!! *PROK PROK PROK PROK PROK*


DJARUM INDONESIA OPEN 2011, 21-26 JUNI 2011.

awalnya gue diajak nonton indonesia open sama vero. gue sih ikut2 aja, sekalian ngisi liburan. gue ga bakal nyangka bahwa akhirnya gue bisa suka bultang err lebih tepatnya pemainnya hihi, entahlah~ gue nonton yang hari pertama dan kedua, tanggal 21 & 22 Juni.

Selasa, 21 Juni 2011. hari pertama indonesia open, baru kualifikasi. gue, vero, eca, priska, greta, vania nonton di VIP, mumpung 20ribu hihi :P awalnya gue bingung kan ini kenapa di depan gue kebanyakan bule2 yang duduk. ternyata mereka adalah pemain2nya hihi. ganteng2 lho wakak. dan gue langsung mengalihkan mata gue ke court 3, ada pemain indo lagi main, kalo ga salah arif ramdhan atua siapa ah itu lawan pemain dari india yaitu..... AJAAAAAY!!! hahaha. pertamanya gue perhatiin mukanya mirip banget sama thomas mueller, footballer jerman. mirip banget, yah versi indianya lah haha. terus kita nonton ampe abis. dan pertandingan terakhir di court 2 kalo ga salah, yaitu AJAAAY sama PERSSON (denmark). kita teriak2 dukung si ajay. dan bahkan crew2nya si ajay ada di pas di depan kita duduknya. kita diliatin, mereka senyum2 gitu. dan akhirnya thank God banget si ajay menang. dan pas pulang, sambil nungguin gue dijemput....... si ajay lewat, dan vero langsung manggil, minta fotbar :D:D SENENG BANGET YAAMPUN. its like "an angel came by and took me to heaven" banget lah :"D:"D:"D:"D dream comes true........ dan tiba2 aja si persson juga lewat....... hihihi

Rabu, 22 Juni 2011. hari kedua indonesia open. kita turun pangkat, jadi nonton di kelas 2 -__- tapi gapapa yang penting semangat. hari kedua seru banget pertandingannya. dan super rame banget. ada inggris main, dan pelatihnya mirip banget sama xabi alonso haha. dikirain si ajay ga main. dan ternyata pas banget di court 4, AJAY VS PETER GADE! pertandingannya seru banget, sampe 24-22, set1. dan akhirnya ajay harus mengalah.... mungkin pembalasan dendam denmark ke india, setelah hari pertama denmark dikalahin. dan ini adalah the coolest ever, by peter gade. dia ngelempar baju yang dipake ke penonton. dan itu keren banget oh men..... dan dia balik cuma pake handuk haha. siapapun yang dapet tuh baju biru, you're so lucky :") pokoknya JHAIYYA JHAIYYA! GO PETER GADE!

lecek banget -_____-
"this?"
"ok..."

peter gade's photos are from here