Tuesday, March 1, 2011

The King's Speech

Welcome, March :)

Awalan yang baik. karna hari ini adalah hari terakhir mid-term test. karna hari terakhir, jadi ga salah kan kalo saya mengistirahatkan otaaaaakkkkk :3 gausah basa basi. jadi pulang sekolah, kami para bekasiers (re: anak2 bekasi) elin, christy, adel, lia, dan gua pergi ke mall sweet mall. yang tak lain dan tak bukan adalah....................................................................................................... mall metropolitan \m/ wakakakak. kami pulang naik TAKSI (wets wakakak ;)). naik taksi dari sekolah ke bekasi, gara2 bis maya(ng)sari ga ada. abis itu karna lapar, maka kami makan siang duluuuuuuu di A&W. baru deh kita ke XXI. tadinya kan mau nonton No Strings Attached (bener ga tulisannya?hihihi), tapi karna kami masih pake seragam, jadinya ga boyeee sama mbaknya. akhirnya kami nonton The King's Speech.

singkatnya, The King's Speech tuh ceritanya tentang Raja George VI (Bertie) yang gagap. dia gantiin bokapnya karna bokapnya mati. karna gagap, dia kayak ikut terapi bicara gitu sama Lionel. awalnya dia kayak nolak gitu kan, cuma akhirnya dia mau. karna dia seorang raja, maka dia mesti bacain pidato gitu ke masyarakat Inggris...

lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? apakah dia berhasil membacakan pidatonya dengan lancar? eaaaaaa wakakakak saksikan di bioskop bioskop kesayangan anda :)
ga bakal bosen (hm mungkin awalnya, tapi ga juga sih, tapi yaaaa aaaaaah labil ._.), apalagi nyesel heheheheehe. dan itu diambil dari kisah nyata lho.




"my castle, my rules." -Lionel Logue (The King's Speech, 2011)

GBU