Saturday, January 29, 2011

DORM!

dengan ini saya menyatakan bahwa saya resmi keluar dari asrama santa mar*a.
HUWELLLUYEEEEAAAAAAAHAHHHHHHHHHHH12345678910!@#@#$%^&*()QWERTYUIOPASDFGHJKLZXCVBNM[]\;',./

itu reaksi kesenengan gua setelah mendapat ijin keluar asrama dari suster. betapa senengnya gua. ga bisa diungkakan dengan kata2. kalo kata justin bieber "it's like an angel came by and took me to heaven." :):):) benerrrrrr banGGGGGGGet. gua berasa ke surga banget hahahahaha. ok mungkin lebai, tapi itu lah yang gua rasain sekarang ini. tapi setelah inget2 tentang asrama, gua sedih juga. banyak kenangannya! seperti yang udah gua bilang di postingan sebelumnya, bahwa gua saa anak2 asrama udah kayak keluarga, ngobrol2, ketawa2, ngegalau, dll. sow, walopun seneng keluar asrama, tapi sedih juga. ini beberapa saksi bisu gua di asrama...

silikon bb warna biru muda yang selalu nempel di bb tercinta. muaccch!


kado yang nempel di boneka sinterklas. kenapa ga nempel? karna dilepasin sama roselind!

boneka sinterklas. my bed-mate! yang selalu nemenin gua di tempat tidur. <3

dan ini beberapa kenangan2 lucu!!!...
ulah para bocah iseng B)

#isengYangTakTertahankan

see? itu baru sebagian kecil! yang lain masih banyak. aaaaaaaaa gua pasti kangen banget sama kalian semuaaaaaaaa, bonnie, ophe, mettie, jejeh, tessduts, vivi, bells, noni, rike novita suryana, gita, myra dan yang lain :")

"it's my life, it's now or never."