Saturday, October 30, 2010

great thursday

pas hari kamis minggu lalu tanggal 21 oktober 2010, ada misa kampus ngerayain ultah kompani santa ursula di sanur. jadi kita pulang sekitar jam 9an. ope jeje metta pergi. roslin ke smpnya. bonor singgah di asrama. dan gua&stasia berkelana bak bolang. pertama, kita pergi ke p5 buat ambil yerbuk gua. naik busway dari halte juanda. turun di UKI. abis itu naik 19. selama di kalimalang gua bernostalgia masa2 smp :") nyampe p5, langsung ambil yerbuk. ada perasaan sedih seneng galau campur aduk pas di p5, rasanya ga mau ninggalin p5 (sadab). gua liat kantin markus, langsung inget dulu sering nitip hp di sana :')

ok lanjut abis itu cao ke terminal kampung melayu naik 26. rencananya mau naik busway ke harmoni. tapi ga jadi akhirnya kita naik angkot 01 ke terminal senen. nyampe senen, nyari2 bus tangerang. gua udah laper. super. akhirnya muncul busnya. naik. gua langsung masuk ke alam mimpi~ nyampe di tangerang, langsung naik angkot ke smpnya si stasia. nyampe di tarki, stasia ambil yerbuk. abis itu ketemu sama "doi"nya :p ok abis itu pulang ke rmahnya stasia yang deket banget dari tarki. anddddddddd gua nginep di sana huhahuha.
finally, petualangan kita pun berakhir dengan segala perasaan yang udah campur sari :D:');(:&:9
obsesi-_-

nb: maaf suster alexis, aku ga minta ijin dulu ;D

danke
GBU