Saturday, September 25, 2010

Softball


Pertama kali gue suka sama softball yaitu pas pelajaran olahraga pertama di sma santa ursula. pelajaran pertamanya tuh softball. pertamanya gue kurang tertarik gitu sama softball. tapi pas udah terjun ke lapangan, asik banget. semacam kasti gitu. sayangnya.. di santa ursula ga ada ekskul softball, kayak sekolah homogen lain. padahal gue pengen banget ada ekskul softball. kalo ada, gue pasti ikut. soalnya asik banget sih main softball. lempar bola. nangkep bola. mukul bola. lari ke base2. make sarung tangan yang superbau-_- tapi asik. walaupun gue tau, gue ga bisa mukul..lempar..nangkep..-_- waktu itu gue udah pernah nanya ke guru olahraga gue, kenapa ga ada ekskul softball. terus gurunya jawab ga ada lapangan yang luas. lalu apa fungsi lapangan banteng?!#$@#!44#% ok


danke
Gbu