Monday, September 13, 2010

Bible Camp 2010 --> Retreat

Hallo leute :D

Ok, jadi tanggal 10-12 September 2010, gereja gua HKBP Duren Jaya mengadakan bible camp, awalnya sih bible camp, tapi ujung2nya retret-_- ok jadi.......

1st day
pesertanya disuruh ngumpul sejam sebelum berangkat, berangkatnya jam 5...pagi-_- jadi kita ngumpul jam 4. gua berencana berangkat jam 4, tapi ternyata gua...KESIANGAN \=D/ gua bangun jam 04:45, how cool B) yaudah gua sama abang gua langsung buru2. nyampe gereja, duduk bentar, abis itu berangkat deh. transportasi yang dipakai ada 3 kalo ga salah, bus, mobil amang manurung, mobil VW bang rafael. puji Tuhan gua naik mobil amang manurung bersama my beloved "3 diva", lia&judith. dan "puji Tuhan" juga gua semobil sama inang HE HE HE-_- kita duduk di belakang. sialnya, gua cuma bawa 3 jenis snack, pocky(po po po), chitato, pop mie. dan seketika habis semua-_- kecuali pop mie. kita nyampe duluan dibanding yang lain, dan kita nunggu di lokasi selama kurang lebih 5 jam HAH! setelah peserta2 yang di bus nyampe, akhirnya kita pembagian tenda, puji Tuhan gua setenda sama 3 diva. yaudah abis itu makan siang, dan hujan pun turun~ oiya lupa, si lia nemuin cogan..namanya ray kevin siregar, karna ganteng jadi dijulukin JayB, sebenarnya sih ga mirip jayB hehehe. hujan tambah deres, tapi hujan tidak menghalangi kita untuk melaksanakan ibadah pembukaan. ibadah pun berjalan dengan lancar. abis itu, ya gitu deh banyak halangan, segala macem, jadinya acara bebas. abis itu malem2nya abis makan malem sekitar jam 7an, kita pindah ke sebuah penginapan karna lokasi perkemahan sudah tidak memungkinkan. ya akhirnya kita jalan ke bus, dan pindah lokasi. acaranya pun berubah, dari bible camp jadi retreat hahwheuhaushuawh. ya abis itu di penginapan, lanjutin ibadah malem, tidur deeeeee. sumpah deh di sana dingin banget ga boong, gua ga bisa tidur, bangun mulu gara2 kedinginan, mana gua pake celana pendek lagi-_- T.T

2nd day
hari kedua diawali dengan SATE ("kenapa ga ikut sate?" "alergi sate kak" "..."). ibadah pagi, lalu sarapan pake nasi goreng :9. abis itu kita kayak dibagi kelompok gitu. gua sekelompok sama merian, dll hahaha. terus ada game post to post gitu. kelompok gua jalan duluan. pos pertama kita gagal. pos kedua gagal gara gara penjelasannya kurang jelas. pos tiga kita berhasil. di pos tiga itu kita disuruh masukkin "suatu benda kecil dan panjang" ke dalam botol coca-cola, dan kita berhasil \=D/. nah yang paling seru tuh pos terakhir. posnya di sungai berbatu gitu. kita semua satu kelompok nyebur kecuali satu anak. seru bangeeeeeeeettttttttt ga boong. terus ketemu "JayB" hehehehehe. abis itu kita disuruh balik lagi ke penginapan. mandi. pa kelompok. talent show, kelompok gua nampilin kayak pantomim gitu. ibadah malam. api unggun. tidur.

last (but not least) day
hari ketiga diawali dengan SATE. makan. mandi. kebaktian pagi, gu sama judith jadi kolektan lho :D. beres beres. pulang, fyi kita pulang dari lokasi jam 6an kalo gasalah. terus macet gitu. mampir dulu ke indomaret, beli milo dan snack. nyampe gereja jam 10/11an gitu gua lupa hehehe.

pokoknya bible campnya nice lah. thanks ya buat semuanya :D you've made it amazingly amazing!

Here we are..
ini tempat yang awalnya akan digunakan kami untuk bible CAMP

how green

pindah ke wisma jamur

"making melody~"

with ray kevin siregar


Danke
Gbu