Tuesday, August 10, 2010

SMA Santa Ursula

HALLO LEUTEEEEEEEE. Udah lama baaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangeeeeeeeeeeeeet ga ngeblog. Akhirnya gua kesampean juga ngeblog, thank God :D

Ok jadi gua masuk SMA Santa Ursula. Dimana sih tuh? Sanur(Santa Ursula) tuh di jakarta pusat letaknya di depan lapangan banteng, sampingnya gereja Kathedral, deketnya masjid Istiqlal, deket juga sama pasar baru. Ok lanjut, jadi gua mulai mos tanggal 19 juli 2010. mosnya sih ga parah2 banget ya,biasa aja,cuma dimarahin dibentak2 gitu2 doang. Dan ada kakak osis yang cowok bangeeeeet, ganteng gils, namanya c**** wakakakakak. Terus pas banget tanggal 19 juli 2010 ada pertukaran pelajar dari jerman. Gua kira awalnya yang pertukaran itu cuma cewek2 doang, secara sanur cewek semua. Ternyata tidak, ada cowok2nya juga AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. Salah satu dari cowoknya ada yang mirip thomas mueller, my GOOODDD. Ada juga yang rambutnya mirip justin bieber. Gua udah mulai belajar tanggal 26 juli. Gua masuk di kelas "Senang Selamanya" yaitu X-5. Kesan pertama pas masuk kelas baru, ya gitu lah masih belom bisa adaptasi, masih diem2 gitu. Yaudah kenalan deh sama anak2 X-5nya. Terus pas tanggal 30-31 juli ada comos (camping outbond mos). Seru sih comosnya. Fasilitatornya konyol2 hahahaha. Pas hari sabtu, gua lupa tanggal berapa-_- ada open house di sanur. open house nya khusus buat anak kelas 10. ada stand2 bahasa asing, ekskur, dan humaniora. pas gua masuk stand bahasa spanyol, kayak ada "3 menit belajar bahasa spanyol" gitu hahaha dan yang ngajarin adalah kak tiffany william, seorang quoter di twitter :p gua juga ga nyangka kalo dia anak sanur haha.

Gua masuk asrama santa maria. Kenapa? Soalnya gua males banget kalo harus bolak balik bekasi-jakpus. Kata nyokap gua "nanti kamu tua di jalan"-_- Iya sih, emang jauh banget jaraknya. Apalagi ada abang gua yang super lelet-_- Awal masuk asrama sih ya gitu deh, masih belom kerasan. Masih kangen rumah. Buktinya kalo gua kangen rumah adalah, hari pertama pas mau tidur, gua nangis ga bia tidur hahahahaha-_- Anak2 sanur yang asrama lumayan banyak. Anak kelas 10 nya ada 8 orang. Kelas 11 ada 6 orang. Kelas 12 cuma 1 orang. Gua ga tau apakah gua bisa bertahan di asrama selama 1 tahun, atau mungkin 2 tahun, atau 3 tahun-_- Di asrama, anak2 kelas 10 nya seru2, sehati dan sependeritaan gitu sama gua-_- Hahahaha.

Ok lanjut ke sanur lagi. Di sanur tiap hari sabtu ada pelajaran namanya humaniora sama bahasa asing. Bahasa asing nya gua ambil bahasa jerman dari 7 pilihan bahasa, yaitu spanyol, perancis, jerman, belanda, jepang, mandarin, korea. Bayak banget peminat bahasa jerman. Karna emang bahasa jerman tuh unggulan gitu di sanur. Saking unggulannya, sampe ada ekskur jerman intensive. Puji Tuhan gua dapet bahasa jerman, dengan syarat gua masuk vokal grup di humanioranya. Ok deh gua masuk vokal grup. Gua milih ekskur jerman intensive sama futsal. jerman intensive karna gua pengen aja belajar bahasa jerman. siapa tau gua bisa kuliah di sana. amin. futsal karna anak2 asrama pada ikut futsal, yaudah gua ikutan aja, biar seru hahahaha.

Nah segitu dulu deh cerita gua pas awal2 sma :D

Danke
Gbu