Wednesday, June 23, 2010

Germany vs Ghana

Baru kali ini gua rela2in begadang buat nonton bola. Sebenarnya sih buat nonton&dukung Jerman. Gua dukung Jerman bangettttt,soalnya Jerman............gudangnya cogansss HAHAHA ga deng,soalnya Jerman keren! Tapi sayangnya pas jam setengah satuan,gua udah mulai ngantuk. Untung ada Twitter! yang selalu menemani :D thanks Twitter. Pertandingannya mulai sekitar jam setengah duaan kalo ga salah. Bener2 deh tuh seru banget pertandingannya! Jerman vs Ghana. Sayangnya..Marko Marin ga main :'(tapi gapapa lah~ Dan puji Tuhan pertandingan diakhiri dengan 1-0 untuk Jerman pastinyaaaa!!!!!Digol-in sama Ozil (ini mirip Kak Ocke deh-_-) :DD Doa dan pengorbanan gua begadang bener2 ga sia2!! Hahahaha maslahnya adalah nanti Jerman akan bertemu dengan Inggrisssssssss. Inggris juga keren masalahnya..ada Gerrardnya! Tapi gua tetep dukung Jermannnnnnnn!! IGermany. Ini foto2nya pas lagi training..yang pas pertandingan belom diupload sama World Cup-_- hehehe


Marin..... you are too short but i♥u

Philipp Lahm ♥.♥

Gbu