Thursday, June 17, 2010

Farewell Party

Hari Kamis tanggal 17 Juni 2010 kemarin #9besthing mengadakan farewell party di Sari Idaman. Gua berangkat bareng lisara dan juanita. Pagi2 gua udah di rumah lisara,main2 dulu. Terus jam 3an kita ke p5. Dari p5 kita ke Sari Idaman bareng juanita. Terus nyampe di Sari Idaman,terus ngobrol2,terus acara mulai. Acaranya seru banget. #9Besthing emang kreatif banget deh (y). Terus kita foto2,nyanyi2,flashback. Jam7 gua&lisara&anes pulang duluan naik taksi. Anes turun duluan. Gua ke rumah lisara dulu,soalnya dijemput di sana. Di rumah lisara main2 dulu,omeglean dulu wkwk. Abis itu abang gua dateng dan ngejemput gua. Yaudah nyampe deh di rumah. Pokoknya kemaren tuh fun banget deh. I ♥ #9Besthing. I ♥ Luke Carberry. I ♥ Justin Bieber -_- Oke ini pembicaraannya udah meleset-_- see you..

Gbu