Friday, April 30, 2010

Kamu Dan Aku Bisa by Idola Cilik 3

Mari raih impian
Bersama kawan semua
Pasti ada harapan
Ayo Raih bersama
Pastikan kita kan bisa
Meraih semua itu
Bersama selalu

Hey ayo kita nyanyikanlah
Nada yang indah di lagumu
Ceria bernyanyi
Janganlah kau bersedih
Kamu dan aku bisa
Hai semua hai semua
Kamu dan aku bisa

Mari raih impian
Bersama kawan semua
Pastikan kita kan bisa
Meraih semua itu
Bersama selalu

Hey ayo kita nyanyikanlah
Nada yang indah di lagumu
Ceria bernyanyi
Janganlah kau bersedih
Kamu dan aku bisa
Hai semua hai semua
Kamu dan aku bisa

Berjuanglah semangatlah
Jangan kau berhenti
Menggapai impian

Hey ayo kita nyanyikanlah
Nada yang indah di lagumu
Ceria bernyanyi
Janganlah kau bersedih
Kamu dan aku bisa

Hey ayo kita nyanyikanlah
Nada yang indah di lagumu
Ceria bernyanyi
Janganlah kau bersedih
Kamu dan aku bisa
Hai semua hai semua
Kamu dan aku bisa
Hai semua hai semua
Kamu dan aku bisa