Thursday, April 15, 2010

Abis UN

Hello people :D udah lama banget ga ngepost sejak UN. Akhirnya setelah sekian lama menderita,gua sebagai anak kelas 3 sekolah menegah pertama,merasakan kebebasan (sebenarnya sih belom bebas,masih ada US)hahaha. Ga sabar menunggu tanggal 7 Mei uououo~

Satu hal lagi yang membuat gua seneng selain berakhirnya ujianujianbangsat adalah ................................................................................................................................
NONTON RAPOR IDOLA CILIK 3
tapi belom pasti juga sih,soalnya belom dapet tiketnya,tapi udah dipesen. Dan asal kalian semua tahu,meskipun tiketnya itu gratis,tapi cara mendapatkannya sangatamatsusahbangggggggget. Gila aja caryn dan cice udah mencoba telpon RCTI berkali kali,tapi RCTInya selalu sibuk (sok sibuk dasar!!). Dan akhirnya gua berhasil nelpon RCTI dan diangkat HURRAY :DD HALLELUJAH. Tapi gua juga takut kalo nama gua ga terlist sebagai salah satu pemesan tiket huhuhu :( Tapi ya optimis aja deh dapet tiket :D

Rencana kegiatan pas liburan selain nonton rapor idola cilik 3 adalah .................................................................... Pond's Teens Concert. Kalo yang ini masih dipertimbangkan hakhakhakhakhak,tapi gua pengen nonton soalnya ada band inter nya juga uououo~

Oiya!! denger denger dari twitter (harusnya sih baca baca,masa denger denger-_-) All Time Low jadi ke indo bulan agustus. Abang gua bilang katanya dia mau nonton. Gua juga mau sih,tapi ga terlalu tertarik sama bandnya,dan jujur gua ga tau lagu lagu dari band tersebut-_- hohoho. Gua pengennya 30 Seconds To Mars yang ke indo,walaupun gua cuma tau satu lagu dari band tersebut wakakaka. Eh mendingan yang dateng Vampire Weekend aja!!!! gua tau dua lagu dari band itu-_- sama aja. Tapi setidaknya mendingan Vampire Weekend lah yang dateng hehehe......

Ok deh people,i got tired of typing-_- see you next time!!!! :D
God bless