Friday, October 16, 2009

Gempa

Salam Sejahtera hai kaum lelaki dan wanita,

Gua mau cerita nih...................Jadi tadi pas gua lagi les di Ganesha Operation(hahahahaha)ada gempa. Nah...................kelas gua itu ada di lantai 3,alhasil.......................................huffffttp untung eke selamat:-Dhauahuahuahuah. Awalnya yang merasakan gempa itu bukan gua,tapi salah satu teman gua,
Teman gua : "Bu,ada gempa ya!?!?"
Guru : "Ah ada yang goyang2in kaki kali"
Gua : (bangun,kan gua abis tidur2an hahaha,diem sejenak untuk merasakan gempa,kepala puyeng,kaki gua bergeter)"IYA BU IYA!"

Semuanya langsung pada keluar,gua malah asyik beres2in barang,pas gua udah di pintu,gua baru inget kalo cellphone gua ketinggalan,gua balik dan ngambil cellphone&map merah&tas lia yang berisi kaos olahraga(sumpah goblok banget!)
Terus ada temen gua yang treak2,"JANGAN PANIK JANGAN PANIK!"
Gua malah ketawa2,gua cepet2 turun ke bawah,jantung gua berdegup sangat kencang!
Gurunya malah bilang,"PELAN2!"
Jujur...gua HAMPIR MAU NANGIS!hahahhahahahaha
Yuadah akhirnya di luar rame banget kayak pasar baru. Gua liat orang-orang di sekitar gua,mereka pada buka hp nya masing2. Ternyata.......................mereka mau meng-update status di FACEBOOK! (GUA ENGGA LHO!)

Dan gua melihat orang2 pada ga bawa barang2nya,gua melihat diri gua,GUA PALING REPOT SENDIRI!gua gendong tas ransel yang restletingnya udh kebuka,di tangan gua ada map merah,kotak pensil'doraemon',dan tas lia yang berisi kaos olahraga-_______________-'

Nyokap gua udah nunggu di bawah. Ternyata mereka yang di bawah tidak merasakan apa yang kami(anak2 lantai 2,3,4)rasakan. Dan akhirnya kami pun dipulangkan,sebenarnya sih kita boleh melanjutkan proses belajar mengajar,tapi kata mba2nya kalo yang mau pulang,boleh pulang hahahhahahahahhaahahaa
Yaudah gua langsung pulang aja! Ini kan kesempatan yang sangat disayangkan untuk dilewati HAHAHAHAHAHHA yaudah deh pulang akhirnya..

BERSYUKURLAH KEPADA TUHAN,SEBAB IA BAIK!!!!!!!(tiba2 jadi relijius)

I'm Sorry Good Bye
See You Later
Nice to Meet You
Glad to Be with You
Muach:-D