Thursday, October 29, 2009

1234

Hai guys:-D sudah lama nih tidak berposting-ria habis males siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih,sebenarnya sih banyak banget yang mau akika(bahasanya Rendi wkakwkawkawkakkaw) critain

First, pada waktu hari ...(lupa)pas pelajaran fisika;-( akika(wkawkakakwka),Rendi,Caryn,April dimarahin sama Pak Kuasa Sinaga! gara gara nyampah di bawah mejanya April hahahahahaha,trus kan sampahnya itu kebanyakan sampah rautan,jadi karena males mungutin,kita tutup aja pake tas. Pertama tasnya April,eeeeeeeeeeeeeeeeh malah akika,Rendi,Caryn,Galang,Steven ikut2an mendonasikan tas kita masing2 untuk nutupin sampah rautan! ngakak

Second, pada hari ...(lupa lg)pas pelajaran ...(lupa)akika,Rendi,April,Caryn,main lem UHU(punya April)Awalnya sih kita main maininnya di mejanya April,eeeeeeeeeeh kursi akika jadi korban juga! dan KENA ROK GUE! alhasil rok gua penuh dengan lem UHU(sbnrnya sih ga penuh)

Third, pada hari Rabu(nah gua inget!)ada pelajaran apres,cuman gurunya ga ada. Kita dikasih tugas. Pas pelajaran ke-2,anak anak musik pada dateng,yodah pada nyanyi2 semua. Gua,Hilda,Cice,Haha,Bena malah foto-foto ga jelas. Pas udah mau pulang,ada kabar buruk,BURUK SEKALI! tapi ga bisa gua ceritain di sini(soalnya males hahahahaha)

Fourth ... gada lagi hushsuhsuhsushus


ok deh bye see u later