Thursday, September 17, 2009

OMEGLE

Tadi pas di lab komputer,gua dan kewrin buka "www.omegle.com",beginilah percakapannya :


Stranger : "blablabla"
gua kewrin : "blablabla"
Stranger : "What are you wearing?"
gua :"bra" *bego banget sumpah!*
Stranger : "What kind of bra?"
kewrin : "the sexy one" *lebih bego*
beni : "36F" *tibatiba beni muncul dan ngetik seperti itu*
Stranger : "Awesome,thanks"
Semuanya : "BRUAKAKAKKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKKAKAKAKKA"
disconnected-----------
Jujur gua gatau apa artinya "36F" DAN TERNYATA SODARA-SODARA,ITU ADALAH UKURAN BEHA yang besar-_-
Gua bingung,si beni kok bisa tau macam-macam ukuran beha?????!!!?!?!??!?!atau jangan-jangan.....................................................................................$@#$@$#%@#$!@$@#$ BRUAKAKAKAKKAKAKAKAKAKKAKAKKAKAKKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKKAKAKAKAKAKKAKAKA