Saturday, September 26, 2009

Lisara's Lovelife :-DDDD

Syaloooooooooom semuaaaaaaaaa saudara saudara terkasih dalam nama Tuhan Yesus Kristus :-D

Kali ini gua akan menceritakan tentang kisah cintanya Lisara Herwitasari sang Harpast Unggulan (wakwkwkakwkawaw)
EHEM jadi begini salah satu cerita cintanya LisaraH:
Suatu hari pada sore hari (?!?!?!).......di angkot 26
Lisara : Eh gua udah nyampe,duluan yaaaaaa..........
Gua&Bena : Iya hati hati yaaaaa

(Lisara turun dari angkot)Ada tukang ojek muncul......
Tukang Ojek : Neng ojek neng :-D(sambil noel pinggang nya lisara)
Lisara : Ha?Ha.............................................fizh????!?!?!?#@%%$^$%&^%#$%$@#$@#@#$$%$^%^$%^#$@$@#$%#$#%
(GUA NGAKAK BENTAR YE)WAKWKAWKAKWAKWAKWKAWKAKWAKWKA
Tiba tiba datang seorang cowok(maaf namanya tidak dapat disebutkan karena "something")wakwkakwkaw......
Si cowok(nl) : LISARA ??!?!?!?!?!?!?!!?!?!?!??ternyata..........huhuhuhuhuhuhuu(si cowok menangis)
Lisara : (pergi bareng tukang ojek)
(BENTAR YE GUA NGAKAK LAGI)AWKAWKAKWAKWKAKWAKKWAKWKAKWAKWKAWKAK

Mengharukan sekali bukan??????????????????????????????huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHA
Yaaaa begitulah salah satu kisah cinta LisaraH,jangan sampe kalian mengalaminya,byeeeeeeeee

nb:fiksi lhoooooooooooooo :-P (jangan marah ya Lisara)
(NGAKAK LAGI)WKAKWKAKWKAWKAKAKWAKWKA........