Tuesday, September 22, 2009

Home Alone :-D


Salam Sejahtera,


Pertama-tama kita panjatkan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas berkatnya,saya bisa duduk di kursi dan menulis blogsialan ini HEHEHEHEHE-_-'Tanpa banyak bacot,kita
langsung ke topik!

Oke hari ini Selasa 22 September 2009,gua LIBUR!HOREEEEEEEEEEEEE-_-'lanjut ke inti,jadi hari ini(tepatnya malam ini)gua di rumah SENDIRIAN :-D gilaaaaaaaaaaa seneng banget gua,semalam tanpa brotherguasialan dan bonyokgasialan. Sebenernya sih serem juga di rumah sendirian,tapi ENAK kok! Coba deh dijamin ga rugi(promosi!)
Lanjut,malam yang begitu sangat amat indaaaaaaaaah,gua pakai buat ONLINE!yeah online! tapi sebelumnya gua nonton Laskar Pelangi dulu,ceritanya mengharukan huahuahuahuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Sekedar berbagi aja kok :-3

OKE,BYE