Wednesday, September 23, 2009

HAPPY BIRTHDAY ---> dadmat

Salam Sejahtera,

Pertama tama saya panjatkan syukur kepada Tuhan YME karena atas berkatnya saya bisa duduk di kursi berwarna kuning gemerlapan ini. Tanpa penghormatan balik kanan GRAAAK
(paskib)maksudnya adalah tanpa basa basi,kita masuk ke topik

Topik hari ini sebenarnya GA PENTING UNTUK DIBAHAS,tapi karena PENYAKIT BOSAN gua kambuh lagi,mari kita bahas topik yang ga penting ini secara kekeluargaan

OKE,jadi hari ini itu adalah hari kelahiran(baca:ulang tahun)si MAYA PUSPEEETA,my daddy-kakeknya bena-bapaknya gaby-alien. Jadi untuk memeriahkan hari ulang tahunnya,mari kita ajak MAYA PUSPEEETA untuk mentraktir KITA(kita?gua ajaaaaaaa~)di kafe kebanggaan SMPK5BPKPENABUR,yaitu "ESPERTOH" hahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahhaha, oke may????OKE!


And it's my gift for/to(gua bingung yg mana maklum bukan org Inggris)MAYA PUSPEEETA