Sunday, September 20, 2009

Arisan

Hari ini Minggu 20 September 2009,gua ikut arisan bareng mama dan abang gua di daerah Pulomas. Gua kira bakalan ada yang cakep gituuuuuuuuu eh ternyata anak-anak bocah semuaaaaaaaaa,alhasil gua harus ikut arisannya dari awal,pertengahan,hingga akhir. Abang gua malah asik-asik tidur-tiduran di lantai atas sambil nonton teve lah guaaaaaaaaaaaaa harus ikut bercengkerama bersama ibu-ibu gosip wuowuowuowuowuwo-_-gua ga ngerti apa yang mereka(ibu-ibu gosip)omongin alhasil gua diem aja,mana gua ga ada pulsa pula,jadi gua make hape mama buat ONLINE! Gua buka fesbuk dan wtw-an sama lisara-_-&gabong(gapen). Terus gua pulang,langsung ONLINE di my lovely computer deeeeeeeh byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee



Kayak gini nih yang namanya arisan!